Pj Ketua PKK Muba Ceria Bersama Anak-Anak di TPA Permata Hati

Penuh kehangatan dan kasih sayang, Pj Ketua PKK Muba Triana Minarni bersama anggota PKK Muba mengunjungi Taman Penitipan Anak (TPA) Permata Hati, Selasa (21/05/2024). (Foto: PIJAI/SumbarFokus.com)

SEKAYU (SumbarFokus)

Penuh kehangatan dan kasih sayang, Pj Ketua PKK Muba Triana Minarni bersama anggota PKK Muba mengunjungi Taman Penitipan Anak (TPA) Permata Hati, Selasa (21/05/2024).

Bacaan Lainnya

Kehadirannya menambah keceriaan di wajah anak-anak tersebut. Terpantau, suasana keakraban dan kedekatan emosional Pj Ketua PKK Muba Hj Triana terlihat ketika bermain, bernyanyi, berphoto dengan anak-anak serta memberikan makanan tambahan gizi kepada anak.

Bahkan, di hadapan Pj Ketua PKK Hj Triana, anak-anak tersebut juga tampak antusias dan secara bergantian memperkenalkan diri kepada istri Pj Bupati Muba. Dan sesekali tingkah lucu anak anak ini juga membuat istri orang nomor satu di Muba ini tertawa lepas dan bahagia.

Dalam kesempatan tersebut, Triana mengatakan membuat anak-anak nyaman dan senang dengan segala aktivitasnya, yang merupakan tanggung jawab orang tua dan pengajar.

Dengan memberikan segenap waktu luang untuk mereka, lanjutnya, orang tua dapat melihat kegembiraan yang mereka rasakan.

“Tawa dan keriangan mereka merupakan hak yang harus mereka terima,” ungkapnya.

Dia juga sangat takjub melihat sarana dan prasarana yang ada. Menurutnya, fasilitas yang disediakan sangat baik dan cukup lengkap
Ada tempat bermain, tempat tidur, dan lainnya.

Untuk penguatan Taman Penitipan Anak ini, ia juga mengatakan, harus terus didukung dan kerjasama terintegrasi dengan OPD terkait, seperti Dinas Pendidikan dan Kesehatan. Untuk pemeriksaan gizi, anak dan rutin dibawa ke Posyandu.

“Anak-anak semua sangat luar biasa, dan mudah-mudahan dengan kedatangan kita hari ini, anak-anakku semua akan terus semangat makin pinter belajarnya, dan bahagia bermain bersama teman teman semua,” sebutnya. (014)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait