PKK dan DWP Padang Panjang Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang

PKK dan DWP Padang Panjang Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang. (Foto: Pemko Padang Panjang/SumbarFokus.com)

PADANG PANJANG (SumbarFokus)

Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kota Sri Hidayani Sonny bersama Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang Panjang dr. Fitriyana Winarno serahkan bantuan kepada korban banjir bandang, Senin (20/5/2024).

Bacaan Lainnya

Bantuan yang berasal dari sumbangan anggota PKK dan DWP itu diberikan langsung kepada korban di Posko Siaga Bencana di Kantor Lurah Pasar Usang dan Silaing Bawah.

Bantuan yang diberikan Rp12 juta, dibagikan masing-masingnya Rp1 juta kepada kepala keluarga yang rumahnya mengalami rusak berat akibat bencana banjir bandang.

Sri Hidayani menyampaikan, semoga bantuan yang diberikan bisa membantu. Dirinya juga berharap mereka tetap sabar dan tabah dalam menjalani cobaan ini.

“Kami turut berbelasungkawa. Semoga bantuan ini dapat digunakan sebaik mungkin. Tetaplah waspada bila menempati kembali rumah masing-masing,” ujarnya

Salah satu penerima bantuan, Destina Elita (42) warga Lubuk Mata Kucing yang sebelum tertimpa musibah memiliki warung sebagai mata pencahariannya, sekarang telah rusak akibat terjangan banjir.

“Kami berterima kasih kepada ibu-ibu PKK serta DWP yang telah memberikan bantuan ini. Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ujarnya. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait