Program Pengabdian Masyarakat di Agam, Bupati Undang Pihak UNJ Makan Malam

Bupati Agam Andri Warman undang jajaran Universitas Negeri Jakarta (UNJ) makan malam bersama di Mess Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam Belakang Balok, Jumat (16/6/2023). (Foto: Pemkab Agam/sumbarfokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Bupati Agam Andri Warman undang jajaran Universitas Negeri Jakarta (UNJ) makan malam bersama di Mess Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam Belakang Balok, Jumat (16/6/2023).

Bacaan Lainnya

Sebelumnya UNJ sudah berada di Agam sejak dua hari yang lalu, dalam melaksanakan program pengabdian masyarakat.

“Terimakasih telah penuhi undangan makan malam ini, serta memberikan pelatihan bahasa Inggris bagi puluhan guru SD dan SMP yang berada di sekitar Kampung Inggris,” ujarnya.

Pelatihan dalam program pengabdian masyarakat ini katanya, tindak lanjut kerjasama Pemkab Agam dengan UNJ dalam pengembangan bahasa Inggris.

“Kita harap kerjasama ini tetap berlanjut dan ditingkatkan untuk studi lainnya,” kata bupati akrab disapa AWR itu.

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni UNJ  Liliana Muliastuti menyambut baik harapan Bupati Agam untuk kelanjutan kerjasama tersebut.

“Bagi guru di Agam yang ingin melanjutkan pendidikannya, di UNJ juga ada beberapa magister seperti bahasa Indonesia, Arab dan lainnya,” ujarnya.

Diharapkannya, kerjasama ini terus berlanjut seperti yang menjadi harapan Bupati Agam, dalam meningkatkan SDM di daerah itu.

“Kita akan tunggu di Jakarta dalam membahas kelanjutan kerjasama ini,” katanya lagi. (000/007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait