Puluhan Personel Polres Pasbar Amankan Objek Wisata SWAT saat Libur Lebaran

Personel Polres Pasaman Barat, saat melaksanakan pengamanan di objek wisata pantai Air Bangis Kecamatan Sungai Beremas, Senin (24/4/2023). (Foto: Ist)

PASAMAN BARATp (SumbarFokus)

Seiring dengan libur hari raya Idulfitri 1444 H/2023 M, Polres Pasaman Barat melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sejumlah objek wisata, Senin (24/4/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki dengan melibatkan puluhan personel Polres Pasaman Barat dan juga personel Polsek jajaran yang disebar di berbagai lokasi keramaian objek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Pasaman Barat.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki, melalui Kabagops Kompol Antonius Dakhi, menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban juga memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung wisata di sejumlah objek wisata saat libur Idulfitri 1444 H tahun 2023 di wilayah Pasaman Barat.

“Adapun beberapa lokasi yang dilaksanakan pengamanan di lokasi objek wisata seperti Pantai Sasak, Pantai Sikabau, Pantai Air Bangis, Pantai Muaro Binguang, Pemandian Lubuk Landur, Ikan Larangan Silambau serta objek wisata lainnya yang tersebar di berbagai wilayah hukum Polres Pasaman Barat,” ujarnya kepada awak media, Selasa (25/4/2023).

Ditambahkan, personel pengamanan yang berada di lokasi keramaian melaksanakan imbauan dan patroli terkait kegiatan masyarakat yang berlibur di objek wisata pantai. Selain pengamanan objek wisata pantai, personel juga melakukan pengaturan arus lalu lintas disetiap persimpangan pintu masuk objek wisata untuk menghindari terjadinya kemacetan lalu lintas dan tindak pidana lainnya. (018)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait