Raih Penghargaan Dari BKKBN RI, Bupati Agam Diundang Padang TV

Bupati Agam Andri Warman penuhi undangan Padang TV untuk melakukan wawancara terkait penghargaan yang di terima Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam beberapa waktu yang lalu. (Foto: Pemkab Agam/sumbarfokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Bupati Agam Andri Warman penuhi undangan Padang TV untuk melakukan wawancara terkait penghargaan yang di terima Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam beberapa waktu yang lalu.

Bacaan Lainnya

Wawancara tersebut digelar di Studio Padang TV, Kamis (7/7/2023).

Penghargaan yang diterima Bupati Agam adalah Manggala Karya Kencana (MKK) 2023, dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI.

Pada kesempatan tersebut, Andri Warman menjelaskan terkait penghargaan yang diterimanya.

Dikatakan, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo, di Griya Agung Rumah Dinas Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, pada Selasa (4/7/2023) yang lalu.

Manggala Karya Kencana ini merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah pusat, kepada sosok yang dinilai memiliki dedikasi tinggi pada program Pembangunan Keluarga dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana).

“Alhamdulillah kita Pemkab Agam kembali menerima penghargaan bergengsi dari Pemerintah Pusat, dan penghargaan MKK ini merupakan yang pertama kalinya di terima Pemka Agam,” ujarnya.

Menurutnya, penghargaan yang diberikan ini tidak terlepas dari kerjasama dari semua pihak dalam menyukseskan program-program pusat.

“Atas nama Pemkab Agam dan pribadi, saya ucapkan terimakasi kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam menyukseskan program-program pemerintah,” ujarnya.

Ia berharap, dengan komitmen bersama, kedepannya Pemkab Agam bisa meraih prestasi-prestasi di bidang lainnya. (000/007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait