Ratusan Anggota PWRI se-Luhak Nan Tigo Bersilaturahmi di Agam

Ratusan anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dari Luhak Nan Tigo bersilaturahmi di Kabupaten Agam, Rabu (26/7/2023). (Foto: Pemkab Agam/sumbarfokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Ratusan anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dari Luhak Nan Tigo bersilaturahmi di Kabupaten Agam, Rabu (26/7/2023).

Bacaan Lainnya
KPU Provinsi Sumatera Barat

Kehadiran pegawai negeri di Lubuk Basung itu dalam rangka memperingati HUT PWRI ke-61 sekaligus silaturahmi anggota PWRI se-Luhak Nan Tigo.

Ketua Panitia Jabanur menyampaikan tahun ini Kabupaten Agam ditunjuk sebagai tuan rumah silaturahmi PWRI se-Luhak Nan Tigo.

“Kebetulan tahun ini bertepatan juga dengan HUT PWRI ke-61. Selain bersilaturahmi, agenda ini juga memperingati HUT perpindahan Ibu Kota Agam ke Lubuk Basung,” ujarnya.

Pada momen ini lanjutnya, juga dilangsungkan pelantikan pengurus PWRI Agam Cabang Satu.

Dijelaskan, agenda yang berlangsung di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam ini diikuti sebanyak 358 anggota PWRI se-Luhak Nan Tigo.

Ia merinci, PWRI dari Luhak Nan Tuo terdiri dari Kabupaten Tanah Datar dan Kota Padang Panjang. Anggota PWRI Tanah Datar yang datang ke Agam sebanyak 55 orang, Kota Padang Panjang 77 orang.

Lalu dari Luhak Tangah yakni PWRI Agam cabang satu hadir sebanyak 45 orang, cabang dua sebanyak 108 orang. Kota Bukittinggi sebanyak 39 orang.

“Kemudian anggota PWRI dari Luhak Nan Bungsu yakni Kota Payakumbuh dan lima puluh kota hadir sebanyak 34 orang,” sebutnya.

Jabanur menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan merajut silaturahmi anggota PWRI se-Luhak Nan Tigo. Kemudian, merajut rasa persatuan sesama pensiunan pegawai negeri.

“Kegiatan ini juga diisi dengan acara hiburan seperlunya dan undian doorprize,” ujarnya. (000/007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait