Rektor UNP Serahkan 92 SK PPPK Dosen dan Tendik

Rektor UNP Serahkan 92 SK PPPK Dosen dan Tendik. (Foto: UNP/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Sebanyak 92 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Universitas Negeri Padang (UNP) menerima SK yang diserahkan langsung Rektor Prof Ganefri, Ph.D di Ruang Sidang Senat Gedung Rektorat, Selasa (4/6/2024).

Bacaan Lainnya

PPPK yang dilantik merupakan PPPK periode penerimaan 2022 yang terdiri dari 90 Dosen dan 2 Tenaga Kependidikan (Tendik).

Prof. Ganefri saat memberi arahan mengucapkan selamat bergabung di keluarga UNP. Ia berharap PPPK mampu memberi kontribusi bagi UNP dalam menuju World Class University. “Saya harapkan teman-teman sekalian bisa  mengabdi sepenuh hati di institusi ini,” paparnya.

Ia juga mendorong para Dosen PPPK untuk mengembangkan potensi diri salah satunya bidang bahasa asing. Selanjutnya, Ketua MRPTNI itu juga mengingatkan para Dosen PPPK untuk aktif menerbitkan publikasi dan riset..

“Pesan terakhir tolong hormati yang lebih senior. Mereka akan membimbing yang muda-muda ini,” tambahnya.

Turut tampak hadir dalam acara ini, Wakil Rektor I, II, III, dan IV,  Sekretaris Universitas, Para Dekan, Direktur Sekolah Pascasarjana dan Sekolah Vokasi, Ketua Lembaga, Para Direktur dan sejumlah pimpinan di Lingkungan UNP. (000/unp)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait