Safari Ramadan bersama Gubernur, KI Sumbar Salurkan Bantuan Al-Qur’an

Tim 1 Safari Ramadan Pemprov Sumbar yang diketuai oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah melakukan kunjungan Safari Ramadan ke Masjid Raya Lubuk Pandan, Padang Pariaman, Selasa (19/3/2024). (Foto: KISB/SumbarFokus.com)

PADANG PARIAMAN (SumbarFokus)

Tim 1 Safari Ramadan Pemprov Sumbar yang diketuai oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah melakukan kunjungan Safari Ramadan ke Masjid Raya Lubuk Pandan, Padang Pariaman, Selasa (19/3/2024).

Bacaan Lainnya

Selain Gubernur, Tim 1 Safari Ramadan Pemprov Sumbar juga terdiri dari Komisi Informasi (KI) Sumbar. Ikut serta Ketua KI Sumbar Musfi Yendra dan Komisioner Bidang Sosialisasi Idham Fadhli.

Mahyeldi mengapresiasi kehadiran KI Sumbar dalam kegiatan Safari Ramadan Pemprov Sumbar tahun ini.

“Alhamdulillah, tahun ini KI Sumbar menjadi bagian tim safari Ramadan Pemprov Sumbar,” ujar Buya Mahyeldi.

Sementara itu Ketua KI Sumbar Musfi Yendra mengapresiasi kegiatan Safari Ramadan yang dilaksanakan oleh Pemprov Sumbar.

“Safari Ramadan ini kegiatan yang sangat positif dan tentu saja bermanfaat bagi masyarakat. Masyarakat bisa berjumpa dengan pemimpin mereka dan menyampaikan aspirasi secara langsung,” ujar Musfi Yendra.

Pada kesempatan ini Gubernur Sumbar memberikan bantuan uang sebesar Rp50 juta untuk Masjid Raya Lubuk Pandan. Kemudian dari Bank Nagari Rp15 juta. Selain itu Komisi Informasi Sumbar juga menyalurkan sedekah berupa 20 Al-Qur’an.

Usai dari Masjid Raya Lubuk Pandan, rombongan gubernur bersama KI Sumbar dan rombongan melanjutkan i’tikaf di masjid Raya Pauh Kambar. Usai i’tikaf Mahyeldi melanjutkan program singgah sahur di rumah warga bernama Agus Salim di kawasan Sintuak Toboh Gadang. Kemudian rombongan gubernur shalat subuh di masjid Al hasyar
dekat kawasan tersebut dan melakukan kajian subuh. (000/KISB)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait