Sekda Agam Sambut Kunjungan Kepala Bapanas

Sekda Agam Sambut Kunjungan Kepala Bapanas. (Foto: Pemkab Agam/SumbarFokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Edi Busti sambut kedatangan Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi di Kantor Wali Nagari Pasia, Kecamatan Ampek Angkek, Rabu (5/6/2024).

Bacaan Lainnya

Kedatangan Arief Prasetyo didampingi Deputi Ketersediaaan dan Stabilisasi Pangan I Gusti Ketut Astawa, Penasihat Dharma Wanita Persatuan Badan Pangan Nasional Neila Aisha Arief dan Kepala Dinas Pangan Sumatera Barat (Sumbar) Syaiful Bahri.

Dalam sambutannya, Kepala Badan Pangan Nasional, Arief mengatakan, kedatangannya selain menyampaikan ungkapan duka juga menyerahkan bantuan pangan dan sembako untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang lahar dingin di Kabupaten Agam.

“Kami turut berduka atas bencana yang menimpa masyarakat Kabupaten Agam. Untuk itulah kami seluruh penggiat pangan bersatu memberikan bantuan pangan sebagai bentuk ungkapan duka kepada Kabupaten Agam,” ujarnya.

Dijelaskan, bantuan yang telah disalurkan berkisar Rp 500 juta dalam bentuk bantuan bahan pangan.

“Selain bantuan pangan, kami juga memberikan bantuan berupa alat berat yang dapat digunakan untuk pembersihan di beberapa titik bencana,” tuturnya. (000/007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait