Senator Muslim M. Yatim Salurkan Logistik ke Daerah Galodo Sumbar

Senator DPD RI, Muslim M Yatim, bersama PT HNI, menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir lahar dingin yang melanda kabupaten Tanah Datar, Agam, dan Padang Panjang beberapa waktu lalu. (Foto: Ist/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Senator DPD RI, Muslim M Yatim, bersama PT HNI, menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir lahar dingin yang melanda kabupaten Tanah Datar, Agam, dan Padang Panjang beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

“Total bantuan yang kita bawa senilai Rp200 juta, dalam bentuk produk HNI; minyak MHS, Mee & me HNI, dan kopi Sevel, mesin pompa air dan peralatan kerja relawan, dan sembako. Kita juga membawa bantuan dari Ketua DPD RI bapak AA Lanyalla Mahmud Mattalitti dan Wakil Ketua DPD RI, Pak Sultan,” ujar Muslim M. Yatim, Minggu (19/5/2024).

Ditegaskan, bantuan ini tidak akan berhenti sampai di sini saja, karena masih banyak bantuan yang akan disalurkan hingga kondisi daerah yang terkena dampak bencana galodo pulih seperti sedia kala.

“Semoga kita dijauhkan dari bencana ini lagi, sehingga kita dapat beraktivitas kembali seperti semula,” ujar Muslim M Yatim, yang juga merupakan Komisaris Utama PT HNI.

Bencana Galodo mendera Sumbar bersumber dari banjir lahar dingin Gunung Marapi yang memicu galodo, Sabtu (11/5/2024) malam.

Dampak galodo Sumba,r puluhan korban meninggal dunia, fasilitas publik rusak dan hancur, rumah warga dan lahan pertanian pun porak poranda. (000/003)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait