Terkait Penculikan Anak, Ini Pesan Dirut Perumda saat Jadi Pembina Upacara

Perumda
Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal jadi Pembina Upacara Bulanan di Kantor Pusat. (Foto: Ist.)

PADANG (SumbarFokus)

Menjadi Pembina Upacara Bulanan di Kantor Pusat, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal mengingatkan karyawan karyawati terhadap maraknya penculikan anak saat ini.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya, Dirut mengingatkan kepada semua peserta upacara untuk waspada terhadap keselamatan anak-anak dari isu penculikan yang sedang marak di media sosial akhir-akhir ini.

“Kepada semua orang tua agar lebih waspada lagi terhadap orang-orang yang tidak dikenal,” imbaunya

Di kesempatan itu, Dirut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pegawai yang telah memasuki usia purna bhakti, Mursyida Syarif, yang telah mengabdi lama di Perumda Air Minum Kota Padang.

Upacara pagi ini juga merupakan yang spesial bagi kita. Dikarenakan pada hari ini, Dirut berulang tahun. Kejutan diberikan oleh Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Perumda AM Kota Padang Lia Hendra Pebrizal, bersama seluruh karyawan/ti selepas pelaksanaan upacara bendera.

Masih di hari yang sama, begitu selesai acara di kantor, Dirut langsung menuju Yonif 133/YS di Air Tawar, guna menghadiri Upacara Pembukaan Latsarmil bagi pegawai baru dan Dirut langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, Dirut menyampaikan bahwa menyiapkan SDM dan teknologi menjadi fase penting di tengah persaingan dunia kerja.

Dirut berharap, para calon pegawai dapat mengikuti semua kegiatan dengan senang hati, ikhlas, dan tanpa paksaan, sehingga menjadi SDM yang lebih baik. (021)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait