Terpilih Kembali, Eka Hariani Sandra Ucapan Terima Kasih pada Masyarakat

Eka Hariani Sandra, anggota DPRD Kabupaten Pasaman. (Foto: PENOFIANDRI/SumbarFokus.com)

PASAMAN (SumbarFokus)

Sebanyak 13 orang calon anggota legislatif (caleg) petahana kembali duduk di kursi DPRD Kabupaten Pasaman periode 2024-2029.

Bacaan Lainnya

Menurut rekapitulasi KPU Pasaman, partai PKS, Demokrat, Golkar, PKB, dan Nasdem ada penaikan kursi.

Hal itu diketahui setelah KPU Kabupaten Pasaman menggelar rapat pleno terbuka, di Syamsiar Thaib, Rabu (28/2/2024).

Eka Hariani Sandra, petahana anggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Partai Golkar yang terpilih kembali mengaku merasa senang dan cukup bangga dan patut berterima kasih kepada seluruh elemen maupun dan unsur masyarakat yang telah menyukseskan pileg yang digelar 14 Februari 2024 lalu.

“Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Dapil 1 Lubuk Sikaping, yang sudah memberikan kepercayaan dengan memilih saya dalam gelaran Pemilu kemarin,” ujar Eka Hariani Sandra pada awak media, Senin (25/3/2024).

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih juga kepada seluruh Tim Sukses, dan keluarga besar serta semua pihak yang sudah membantu perjuangan ini hingga memberikan hasil yang terbaik.

Eka juga turut menyampaikan permintaan maaf atas nama pribadi dan keluarga, juga termasuk mewakili seluruh tim pemenangan.

Selanjutnya, Eka menyebutkan mulai sejak dari awal proses pencalonan hingga sampai kepada berjuang bersama sampai membuahkan hasil juga untuk keberhasilan bersama pula.

“Atas itu semua tentu pastilah ada salah kata, salah tingkah maupun perbuatan yang tidak baik dari diri saya pribadi maupun keluarga juga termasuk seluruh tim pemenangan dalam memperjuangkan dan meyakinkan masyarakat untuk meminta dukungan,” tutupnya. (016)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait