Wako Hendri Septa: MTI Pondasi dalam Kegiatan Keagamaan

Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa menjalin silaturahmi bersama pengurus majelis taklim se-Kecamatan Koto Tangah. (Foto: Pemko Padang/sumbarfokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Wali Kota (Wako) Padang Hendri Septa menjalin silaturahmi bersama pengurus majelis taklim se-Kecamatan Koto Tangah. Pertemuan tersebut berlangsung di Masjid Jami’ Al-Amin, Jumat (11/8/2023).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Wako Hendri Septa menyampaikan bahwa Kota Padang merupakan daerah rawan bencana, untuk itu diperlukan mawas diri.

“Kita berserah diri kepada Allah, perbanyak ibadah agar dijauhkan dari marabahaya,” katanya.

Wako Hendri Septa juga mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh majelis taklim yang telah menjadi tonggak dan pondasi dalam kegiatan keaagamaan.

“Terima kasih kepada majelis taklim, semoga apa yang dilakukan menjadi berkah, Pemerintah Kota Padang siap mendukung kegiatan yang nantinya digelar oleh majelis taklim,” tambahnya.

Pada kesempatan itu Wako Hendri Septa juga turut menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp5 juta kepada Majelis Taklim Indonesia (MTI) Kecamatan Koto Tangah yang diterima langsung oleh Suharni Manawon Lubis selaku Ketua MTI Kecamatan Koto Tangah. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait