Plt Kakan Kemenag Agam Temu Ramah dengan Bupati

Plt Kakan Kemenag Agam Alizar temu ramah dengan Bupati Agam Andri Warman, di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Jumat (11/8/2023). (Foto: Pemkab Agam/sumbarfokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Plt Kakan Kemenag Agam Alizar temu ramah dengan Bupati Agam Andri Warman, di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Jumat (11/8/2023).

Bacaan Lainnya
KPU Provinsi Sumatera Barat

“Mohon arahannya pak bupati, karena kita baru di Agam sebagai Plt Kakan Kemenag,” ucap Alizar.

Dikatakan, dirinya menjadi Plt minimal tiga bulan dan maksimal enam bulan, sehingga diharapkannya petunjuk dari Bupati Agam dalam menjalankan tugas.

Alizar kini juga menjabat sebagai Kakan Kemenag Kota Padang Panjang, yang dipercaya Kakanwil Kemenag Sumbar menjadi Plt Kakan Kemenag Agam.

Andri Warman menyambut baik Alizar yang kini menjadi Plt Kakan Kemenag Agam.

“Arahan apa yang mau kita kasih, karena beliau sudah terarah. Kerja Kankemenag sudah jelas,” canda Andri Warman.

Meski Kakan Kemenag Agam di Plt-kan, diharapkannya sinergi yang sudah terbangun dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam bisa lebih meningkat.

“Kita dengan Kakan Kemenag sebelumnya sudah MoU dalam pengembangan tahfiz, bahkan rumah tahfiz di Agam berkembang pesat,” sebutnya.

Ini katanya, salah satu program unggulan dalam peningkatan SDM. Diharapkannya dengan Plt Kakan Kemenag Agam, program ini terus berkembang. (000/007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait