Anggota DPRD Pasbar Ali Nasir Serahkan Bantuan Seragam Olahraga untuk Tim Futsal Rafakin Kinali

Anggota DPRD Ali Nasir, saat menyerahkan bantuan seragam olahraga kepada Tim Futsal Rafakin Kinali, Sabtu (4/5/2024). (Foto: DPRD Pasaman Barat/SumbarFokus.com)

PASAMAN BARAT (SumbarFokus)

Anggota DPRD Pasaman Barat Ali Nasir menyerahkan bantuan seragam olahraga yang diterima langsung oleh Tim Futsal Refakin di Kecamatan Kinali, Sabtu (4/5/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, anggota DPRD Ali Nasir mengharapkan bantuan sarana olahraga yang diberikan dapat bermanfaat untuk menunjang sarana latihan. Selain itu, ia juga mengapresiasi prestasi yang sudah diraih selama ini di cabang olahraga Futsal.

“Saya berharap atlet di Nagari Kinali tetap mempertahankan existensinya di bidang olahraga khususnya Fuksal, mudah-mudahan para atlitnya semakin banyak, semakin solid dan kompak, sehingga olahraga futsal akan semakin terdepan dan maju,” katanya.

Sementara itu, Mamak Simpang tokoh masyarakat Kinali mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga dengan bantuan yang diberikan ini, dapat memotivasi para atlet untuk lebih giat dalam berlatih.

“Dengan bantuan seragam olahraga ini, semoga bisa meraih berprestasi dalam ajang pertandingan futsal baik di tingkat Kabupaten hingga tingkat Provinsi maupun nasional,” harapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Futsal Rafakin mengucapkan terima kasih kepada KONI Pasaman Barat, yang sudah merealisasikan permohonan dari Tim Futsal Refakin melalui pokok pikiran (pokir) anggota DPRD Ali Nasir, atas bantuan yang sarana olahraga yang diberikan yaitu berupa seragam futsal.

“Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik yang tergabung dalam tim futsal, serta menjadi motivasi untuk kedepannya lebih semangat baik pada saat latihan maupun bertanding,” pungkasnya. (018)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait