Apel Gabungan dalam Rangka Pencanangan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Perayaan HUT RI ke-79 di Lingkungan Pemkab Solok

Apel Gabungan dalam Rangka Pencanangan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Perayaan HUT RI ke-79 di Lingkungan Pemkab Solok. (Foto: Pemkab Solok/SumbarFokus.com)

Apel Gabungan dalam Rangka Pencanangan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Perayaan HUT RI ke-79 di Lingkungan Pemkab Solok

SOLOK (SumbarFokus)

Bacaan Lainnya

Sekda Kabupaten Solok Medison hadiri apel gabungan dalam rangka pencanangan pembagian bendera merah putih sambut HUT RI ke-79 di lingkungan Pemkab Solok, Senin (8/7/2024), di Lapangan Kantor Bupati Solok.

Sekda Medison menyampaikan, hari ini dilaksanakan apel gabungan dalam rangka Pencanangan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Perayaan HUT RI ke-79.

“Gerakan pembagian bendera merah putih merupakan kegiatan rutin yang telah dilakukan oleh negara kita selama 2 tahun kebelakang. Kegiatan ini juga dapat membangkitkan kembali semangat juang para pemuda Indonesia dalam memeriahkan perayaan HUT RI 17 Agustus,” jelasnya.

Selanjutnya dilakukan acara pemasangan bendera merah putih secara simbolis di kendaraan dinas, dilanjutkan dengan parade arak-arakan bendera merah putih dari Kantor Bupati Solok dan seterusnya dilakukan penyerahan bendera merah-putih ke masyarakat yang berkendara di sepanjang jalan raya di depan komplek perkantoran Bupati Solok. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait