Audiensi dengan Rektor Unbrah Padang, Bupati Pessel: Semoga Beri Dampak Positif

Bupati Rusma Yul Anwar menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Unbrah yang telah memilih Pessel sebagai tempat pelaksanaan kegiatan USR 2024. (Foto: Ist.)

PESISIR SELATAN (SumbarFokus)

Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Rusma Yul Anwar melakukan audiensi dengan Rektor Universitas Baiturrahmah (Unbrah) Padang Musliar Kasim dalam rangka membahas rencana Program University Social Responsibility (USR) Universitas Baiturahmah Tahun 2024 di Pessel.

Bacaan Lainnya

Bupati Rusma Yul Anwar menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Unbrah yang telah memilih Pessel sebagai tempat pelaksanaan kegiatan USR 2024 ini.

“Semoga kegiatan USR ini dapat memberikan dampak positif bagi kita semua,” ucap Bupati di Kampus Unbrah, Selasa (23/5/2023).

Kata Bupati Rusma Yul Anwar, dengan adanya program KKN-USR di Pessel oleh Mahasiswa Unbrah memberikan keuntungan bagi masyarakat.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, mengingat pada saat kegiatan KKN-USR tersebut ada beberapa Program atau Sosialisasi hidup Sehat nantinya yang akan disampaikan oleh para peserta KKN-USR.

Bupati Rusma Yul Anwar berharap kepada masyarakat untuk bisa menerima peserta KKN-USR dari Unbrah tersebut.

“Perlakukanlah mereka sebaik mungkin selayaknya kita membimbing anak, adik atau anak kemenakan kita sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor Unbrah Musliar Kasim menyebutkan, Program USR ke-8 Unbrah merupakan implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakninya pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Untuk tahun 2024 kita memilih Kabupaten Pesisir Selatan sebagai tuan rumah dalam kegiatan tersebut yang tersebar di empat Kecamatan di Pesisir Selatan yaitu Kecamatan Bayang, IV Jurai, Batang Kapas dan Sutera,” sebutnya. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait