Bupati Agam Hadiri Paripurna Penutupan Masa Sidang 2023

Bupati Agam, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Edi Busti hadiri rapat paripurna DPRD Agam, dengan agenda penutupan masa persidangan tahun 2023 dan pembukaan masa persidangan tahun 2024 di Aula Kantor DPRD Agam, Jumat (15/12/2023). (Foto: Pemkab Agam/sumbarfokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Bupati Agam, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Edi Busti hadiri rapat paripurna DPRD Agam, dengan agenda penutupan masa persidangan tahun 2023 dan pembukaan masa persidangan tahun 2024 di Aula Kantor DPRD Agam, Jumat (15/12/2023).

Bacaan Lainnya

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Agam Suharman, dan dihadiri Forkopimda, anggota DPRD Agam, kepala OPD dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris DPRD Agam Villa Erdi menyampaikan laporan DPRD Agam selama masa persidangan tahun 2023.

Villa mengatakan, tahun sidang DPRD dibagi dalam 3 (tiga) masa persidangan, yaitu masa sidang pertama mulai dari Agustus-November, masa sidang kedua mulai dari Desember-Maret, dan masa sidang ke tiga mulai dari April-Juli.

“Pimpinan dan anggota DPRD Agam telah melakukan berbagai agenda kegiatan dalam penyelenggaraan pemerintahan, diantaranya meliputi rapat kerja alat kelengkapan komisi dan non komisi, rapat gabungan komisi, rapat fraksi-fraksi, rapat pimpinan, rapat paripurna, kunjungan kerja, konsultasi/studi banding, hearing dan bimbingan teknis,” ujarnya.

Selain itu, di tahun 2023, DPRD Agam juga telah melaksanakan fungsinya, yaitu pelaksanaan fungsi pembentukan peraturan daerah, pelaksanaan fungsi anggaran dan pelaksanaan fungsi pengawasan. (000/007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait