Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Solok Bertemakan Bangun Sinergi Wartawan dan Pemerintah untuk Kemajuan Daerah

Bupati Solok Epyardi Asda hadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Solok untuk periode 2023-2026, di Balairung Rumah Dinas Bupati Solok, Jumat (15/12/2023). (Foto: Pemkab Solok/sumbarfokus.com)

SOLOK (SumbarFokus)

Bupati Solok Epyardi Asda hadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Solok untuk periode 2023-2026, di Balairung Rumah Dinas Bupati Solok, Jumat (15/12/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam laporan Ketua Pelaksana, Safriadi menyampaikan apresiasi kepada Bupati Solok yang turut hadir dan memberikan dukungan tinggi terhadap wartawan. Safriadi juga memberikan selamat kepada Bupati dan Ibu atas penghargaan sebagai Duta Orang Tua Hebat dari BKKBN Pusat.

Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Solok melibatkan proses panjang, dan Weluril ditetapkan sebagai Ketua. PWI Kabupaten Solok menyatakan kesiapan untuk mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Solok, menjalin sinergi yang baik untuk kemajuan daerah.

Ketua PWI Kabupaten Solok Weluril menyampaikan bahwa kemitraan yang baik dengan pemerintah daerah telah terjalin, dan PWI siap memberikan kontribusi besar untuk kemajuan Kabupaten Solok. Saat ini, PWI Kabupaten Solok memiliki 23 anggota, dan Weluril mengajak wartawan di Kabupaten Solok untuk bergabung.

Sambutan Ketua PWI Sumatera Barat menekankan dukungan penuh Bupati Solok terhadap kegiatan pelantikan, menunjukkan kecintaan dan perhatian yang jelas terhadap PWI Kabupaten Solok. Para wartawan diingatkan untuk bekerja sesuai dengan etika dan peraturan yang berlaku.

Bupati Solok dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilatiknya anggota PWI dan IKWI Kabupaten Solok. Bupati juga mengungkapkan bahwa informasi dan pemberitaan memiliki peran penting dalam pembangunan daerah, dan mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Solok. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait