Bupati Agam Lepas Tunas Harapan ke Liga Topskor U-18 Tingkat Nasional

Bupati Agam Andri Warman lepas keberangkatan Academy Tunas Harapan (ATH) Agam untuk mengikuti Liga Topskor U-18 tingkat nasional di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok Bukittinggi, Sabtu (8/7/2023). (Foto: Pemkab Agam/sumbarfokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Bupati Agam Andri Warman lepas keberangkatan Academy Tunas Harapan (ATH) Agam untuk mengikuti Liga Topskor U-18 tingkat nasional di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok Bukittinggi, Sabtu (8/7/2023).

Bacaan Lainnya

Panitia keberangkatan Asrial mengatakan, jumlah rombongan yang berangkat sebanyak 24 orang.

“Dari 24 orang tersebut, 20 orang diantaranya atlet yang akan bertanding, dan empat orang pelatih,” ujarnya.

Dikatakan, ATH Agam ini mewakili Sumatra Barat (Sumbar) di Liga Topskor yang akan digelar pada 11 Juli mendatang di Sentul Bogor.

Sementara itu, Bupati Agam mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet yang akan berlomba.

“Dengan semangat dan kerjasama serta menjunjung sportivitas, ATH Agam bisa menjadi juara di Liga Topskor nanti,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menjanjikan jika ATH Agam bisa lolos ke babak final, pihaknya akan hadir secara langsung melihat pertandingan tersebut, dan menjanjikan hadiah jika ATH Agam bisa keluar sebagai juara.

“Diharapkan hadiah ini bisa menjadi penambah semangat para pemain untuk tampil maksimal saat berlomba nanti, dan bisa menorehkan prestasi terbaiknya,” harapnya. (000/007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait