Bupati Pessel Tantang Segenap Insan PU Berkarir

Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), menantang segenap insan PU di daerah itu untuk mengikuti sukses para seniornya yang mampu berkarir mulai tingkat provinsi, bahkan hingga tingkat kementerian. (Foto: Pemkab Pessel /sumbarfokus.com)

PESISIR SELATAN (SumbarFokus)

Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), menantang segenap insan PU di daerah itu untuk mengikuti sukses para seniornya yang mampu berkarir mulai tingkat provinsi, bahkan hingga tingkat kementerian. Beberapa di antaranya adalah khalawi, yang pernah menduduki posisi Direktur Jenderal (Dirjen) Cipta Karya, posisi tiga besar dalam struktur Kementerian PUPR. Kemudian, Era Sukma Munaf yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR Sumatera Barat.

Bacaan Lainnya

“Ada juga Syahriwan, yang didaulat menjadi Kepala PUPR Kabupaten Sijunjung. Artinya, PU Pesisir Selatan terbukti sebagai tempat penempatan yang teruji,” ujar Bupati, dalam sambutannya saat Tahun Bhakti PU ke-78 di Painan.

Tahun Bakti PUPR ke-78 sendiri mengusung tema “Sigap Membangun Negeri, Nelanjutkan Infrastruktur Juara Membangkitkan Ekonomi Rakyat”. Tema tersebut selaras dengan tujuan Negara untuk mewujudkan infrastruktur yang andal dan strategis.

Peringatan Tahun Bhakti PU berlangsung di Dinas PUPR Pesisir Selatan. Bupati turut didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Titi Rusma Yul Anwar dan Sekretaris Daerah (Sekda) Mawardi Roska. Selain itu, turut mendampingi, Kepala Dinas (Kadis) PUPR Pesisir Selatan Davitra, Sekretaris Yusvianty dan Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Fahresi Eka Siska dan segenap insan PU Pesisir Selatan. (019)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait