Disambut Dirut, Pansus III DPRD Pessel Studi Tiru ke Perumda AM Padang

Pimpinan dan Anggota Pansus III Kabupaten Pesisir Selatan yang berkunjung ke Perumda AM Kota Padang, dalam rangka Studi Tiru Ranperda Penyertaan Modal Pemerintah untuk PDAM. (Foto: Perumda AM/sumbarfokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Setelah kemarin, Selasa (10/10/2023), Pansus II DPRD Kabupaten Pesisir Selatan melakukan kunjungan ke Perumda Air Minum Kota Padang, pada Rabu (11/10/2023), giliran Pimpinan dan Anggota Pansus III Kabupaten Pesisir Selatan yang berkunjung ke Perumda AM Kota Padang, dalam rangka Studi Tiru Ranperda Penyertaan Modal Pemerintah untuk PDAM.

Bacaan Lainnya

Rombongan yang berjumlah 21 orang ini langsung disambut Direktur Utama Hendra Pebrizal di ruang rapat lantai 2.

Ketua Pansus III Darwiadi menuturkan, kehadiran bersama para anggota Pansus III bertujuan untuk mengetahui dan mempelajari secara langsung Rancangan Peraturan Daerah mengenai Penyertaan Modal Pemerintah untuk PDAM di daerah, khususnya Kabupaten Pesisir Selatan.

Hal serupa juga disampaikan Wakil Ketua Pansus III Harianto, bahwa dengan adanya kunjungan dan pembahasan mengenai Ranperda ini, diharapkan ke depannya pengelolaan sumber daya air di Kabupaten Pesisir Selatan dapat terkelola dengan baik.

Dalam kunjungan ini, Direktur Utama Hendra Pebrizal mengucapkan terima kasih kepada Ketua Rombongan dan anggota Pansus III DPRD Kabupaten Pesisir Selatan atas penghargaan telah memilih Perumda AM Kota Padang sebagai tempat berbagi ilmu terkait hal yang dibutuhkan untuk kemajuan PDAM di daerah.

“Semoga pengalaman, ilmu dan sharing yang telah didapatkan dalam kunjungan ini bermanfaat untuk kemajuan bersama,” ujarnya. (003)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait