Hadiri Pelatihan, Ketua BKMT Agam: Perkuat Pengetahuan Anggota

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam Yenni Andri Warman, menjadi narasumber pada pelatihan BKMT Permata Nagari Tiku V Jorong Kecamatan Tanjung Mutiara di Masjid Istiqomah Translok Jorong Ujung Labung Timur, Rabu (20/12/2023). (Foto: Pemkab Agam/suimbarfokus.com)

AGAM (SumbarFokus.com)

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam Yenni Andri Warman, menjadi narasumber pada pelatihan BKMT Permata Nagari Tiku V Jorong Kecamatan Tanjung Mutiara di Masjid Istiqomah Translok Jorong Ujung Labung Timur, Rabu (20/12/2023).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Yenni mengangkat tema tentang “Peningkatan Kapasitas Pengurus dan Jamaah BKMT” di Kabupaten Agam.

Yenni menyebutkan, peningkatan kapasitas memiliki pengaruh besar bagi suatu organisasi dan pribadi, karena dengan telah ditingkatkannya ilmu para pengurus, suatu organisasi dapat selangkah lebih maju dalam mengelola organisasi.

“BKMT diharuskan memiliki struktur yang teratur dan berfokus pada kesejahteraan seluruh anggota majelis taklim,” ujarnya

Sehingga pengetahuan dan tanggung jawab atas jamaah harus benar-benar diorganisir agar dapat terus berjalan dengan lancar. Selain itu Yenni juga mengapresiasi pembinaan yang telah dilaksanakan oleh BKMT Kecamatan Tanjung Mutiara.

“Ini kali pertama kita dihadirkan dalam pembinaan, suatu hal baik tentunya, dan bisa menjadi contoh bagi seluruh pengurus dan anggota BKMT kecamatan lainnya,” tuturnya.

Ketua BKMT Agam itu meminta agar pengurus BKMT Permata Nagari dan kecamatan memiliki inovasi dalam kegiatannya. (000/007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait