Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Kapolres Pasbar Beri Penghargaan bagi Wartawan

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto didampingi Waka Polres Kompol Chairul Amri Nasution, Kabag Ops Kompol Muzhendra dan Kasi Humas AKP Zulfikar bersama sejumlah wartawan yang memperoleh penghargaan di Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Senin (1/7/2024). (Foto: Polres Pasaman Barat/SumbarFokus.com)

PASAMAN BARAT (SumbarFokus)

Setelah melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Pasaman Barat yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Pasaman Barat, Senin (1/7/2024).

Bacaan Lainnya

“Penghargaan ini diberikan kepada sejumlah wartawan media cetak, daring, dan televisi yang selama ini telah membantu, mengawal dan mengawasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian khususnya di Polres Pasaman Barat,” ucap Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto kepada awak media.

Menurutnya, insan pers merupakan mitra kerja Kepolisian dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat yang disajikan dalam bentuk pemberitaan yang berimbang, terutama dalam kegiatan Polres Pasaman Barat.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang Polres Pasaman Barat kepada rekan-rekan insan pers, serta mempererat hubungan persaudaraan dan silaturahmi,” tuturnya.

Ia mengajak kepada seluruh insan pers untuk tetap bersinergi dan berdampingan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Pasaman Barat menjelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) DPD RI dan juga Pilkada Serentak 2024.

“Kita harus tetap solid dan berdampingan, sehingga bersama-sama wujudkan situasi Kamtibmas di tengah masyarakat yang aman dan kondusif menjelang PSU DPD RI dan Pilkada Serentak 2024,” pintanya.

Dalam momentum Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 sejumlah wartawan yang memperoleh piagam penghargaan memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta aktif dalam mempublikasikan kegiatan Polres Pasaman Barat yakni, Dodi Ifanda (FigurNews.com), By. Roni (Inews77.com), dan Wisnu A. Utama (SumbarFokus.com).

Selain itu, Safri Mustika (RakyatMerdeka86.com), Ahmad Romi (Tribun Padang), Altas Maulana (LKBN antarasumbar.com), Yulison (koran Rakyat Sumbar), Andika Adi Saputra (TVRI Sumbar), Safaatul Ulum (SCTV INDOSIAR), dan Zul Efendri (FaktaBerita.com). (018)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait