Hj. Nevi Zuairina Hadiri Tabligh Akbar dan Dampingi Penyerahan Pokir Baju Seragam

Hj. Nevi Zuairina, Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat II, menghadiri Tabligh Akbar yang berlangsung di Kabupaten Agam. (Foto: Dok. Pribadi/sumbarfokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Hj. Nevi Zuairina, Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat II, menghadiri Tabligh Akbar yang berlangsung di Kabupaten Agam. Acara ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan penguatan iman bagi masyarakat, tetapi juga menjadi momentum penting dalam mendukung pendidikan di daerah tersebut.

Bacaan Lainnya

Selain berpartisipasi dalam Tabligh Akbar, Nevi juga melakukan penyerahan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan berupa baju seragam kepada guru Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPS) se-Kecamatan Ampek Nagari. Penyerahan ini merupakan bagian dari upaya beliau dalam mendukung pengembangan pendidikan agama di daerah tersebut.

“Alhamdulillah, Pokir atau Pokok-Pokok Pikiran Anggota DPRD dapat disinergikan sehingga aspirasi masyarakat yang dititipkan kepada anggota Dewan dapat juga diperjuangkan di pembahasan RAPBD,” tutur Nevi.

Politisi PKS ini menekankan pentingnya pendidikan sebagai pondasi dalam membangun karakter dan moral generasi muda. Beliau juga menyampaikan bahwa pendidikan agama memegang peran penting dalam membentuk kepribadian dan nilai-nilai keagamaan yang kokoh di tengah masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh para guru, tokoh masyarakat, dan warga setempat yang antusias. Mereka menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Hj. Nevi Zuairina atas dukungannya yang berkelanjutan terhadap pengembangan pendidikan dan masyarakat di Kabupaten Agam.

Acara ini menjadi simbol dari komitmen Hj. Nevi Zuairina dalam mendukung pendidikan dan pembangunan karakter bangsa, khususnya di wilayah Kabupaten Agam. Ini juga menunjukkan kepeduliannya yang besar terhadap pendidikan agama sebagai salah satu pilar penting dalam membangun bangsa yang beradab dan bermoral.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan kepada kita semua dan menjadikan Kabupaten Agam sebagai daerah yang maju, beriman, dan berakhlak,” tutup Nevi Zuairina. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait