Jadi Percontohan, Perumda AM Kota Padang Dikunjungi 4 Perusahaan Air Minum Sekaligus

Perumda Daerah Air Minum (AM) Kota Padang kedatangan tamu dari luar provinsi Sumatera Barat. (Foto: Perumda Kota Padang/sumbarfokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Perumda Daerah Air Minum (AM) Kota Padang kedatangan tamu dari luar provinsi Sumatera Barat. Bukan hanya satu, Perumda Air Minum Kota Padang menerima empat tamu sekaligus, Senin (25/9/2023).

Bacaan Lainnya

Bertempat di lantai 2 gedung kantor pusat Perumda AM Kota Padang, kedatangan rombongan langsung disambut oleh Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal.

Keempat perusahaan air minum ini yaitu PDAM Pemalang yang datang beserta Sekda Kota Pemalang didampingi Dewas, Dirut, Dirumz dan Dirtek, Direktur PDAM Merangin, PDAM Palembang dan Direktur PDAM Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Pada kesempatan ini, Direktur Utama Hendra Pebrizal mengucapkan terima kasih telah berkunjung dan menjadikan Perumda AM Kota Padang sebagai tempat berdiskusi dan saling bertukar ilmu seputar perairminuman di Indonesia.

Selain itu, dalam kunjungan ini juga dilaksanakan penandatanganan MoU antara Perumda AM Kota Padang dengan PDAM Labuhan Batu tentang pelatihan, mentoring, konsultasi ADM dan keuangan, serta Hublang dan teknik.

“Semoga apa yang telah dibahas bersama dalam pertemuan ini dapat dijadikan bahan diskusi untuk kemajuan pada perusahaan daerah air minum masing-masing,” sebut Dirut. (003)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait