Maksimal, Perumda AM Kota Padang Gercep Atasi Keluhan Warga Berok Nipah

Akhirnya warga mengeluh, menyampaikan masalahnya ke Perumda Air Minum Kota Padang. (Foto: Perumda Kota Padang/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

El Nino menyebabkan kemarau dan kekeringan melanda sejumlah provinsi di Indonesia, tak terkecuali Sumatera Barat, termasuk Kota Padang sebagai ibu kotanya. El Nino juga menimbulkan dampak kekurangan pasokan air bersih terhadap warga. Akhirnya warga mengeluh, menyampaikan masalahnya ke Perumda Air Minum Kota Padang.

Bacaan Lainnya

Seperti yang terjadi pada warga RT 3 RW 4, mengeluhkan masalah air bersih. Keluhan disampaikan melalui Kantor Lurah Nerok Nipah. Mengetahui adanya keluhan warga ini, Direktur Umum Perumda AM Kota Padang Afrizal Kuniang langsung merespon keinginan warga, didampingi Manajer Area Pelayanan Pusat Moh. Syukri dan Asmen Pelayanan Pusat.

Kehadiran Dirum disambut langsung oleh Sekretaris Lurah Joni Hermanto dan tim dari kelurahan. Dijelaskan, saat ini untuk kebutuhan air bersih warga memanfaatkan kran umum dari Perumda Air Minum Kota Padang, namun harus bergiliran untuk mengambilnya. Selain dirasa tidak efisien, warga juga mengeluhkan jumlah tagihan yang besar akibat pemakaian bersama sehingga sulit untuk mengontrol jumlah air yang terbuang.

Dalam kunjungan Dirum ini, warga berharap dan menyampaikan langsung keinginannya untuk menjadi pelanggan Perumda AM Kota Padang agar tidak lagi kesulitan dalam memenuhi kebutuhan air bersih. (003)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait