Kapolres Padang Panjang Serap Aspirasi Masyarakat melalui Program Jumat Curhat

Padang Panjang
Tampung setiap aspirasi masyarakat, Polres bersama Polsek jajaran menyelenggarakan program Jumat Curhat, Jumat (27/1/2023). (Foto: Ist.)
PADANG PANJANG (SumbarFokus)
Polres bersama Polsek jajaran menyelenggarakan program Jumat Curhat. Program ini digelar serentak di empat wilayah di Padang Panjang.
Kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi setiap permasalahan di wilayah masing-masing.
“Kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan,” ujar Kapolres, AKBP Donny Bramanto saat tatap muka dengan warga di Kelurahan Ekor Lubuk, Jumat (27/1/2023).
Dalam kegiatan ini, Donny didampingi Kabag Ops, Kompol Simamora, Kasat Binmas, AKP Irma Yolanda dan Kapolsek Padang Panjang, AKP Dwi Purwito. Juga dihadiri Lurah Ekor Lubuk, Syamsuwir, tokoh adat dan tokoh agama, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat.
Donny menjelaskan, Polres Padang Panjang telah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini secara rutin.
“Kegiatan digelar pada Jumat baik di tingkat Polres maupun seluruh Polsek jajaran dan akan berbeda-beda wilayah setiap pelaksanaannya. Agar kami mengetahui apa saja yang menjadi keluh kesah serta saran dan masukan dari masyarakat,” imbuhnya.
Ia berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan mampu menyerap aspirasi, saran, maupun keluhan masyarakat terkait kamtibmas. Sehingga dapat dilakukan tidak lanjut atas saran yang disampaikan guna mendukung kamtibmas yang kondusif. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.

Bacaan Lainnya
KPU Provinsi Sumatera Barat



Pos terkait