Mulai Hari Ini, Ada Bazar Ramadan di Payakumbuh

Payakumbuh
Kepala Dinas Koperasi dan UKM M.Faizal. (Foto: Ist.)

PAYAKUMBUH (SumbarFokus)

Pemerintah Kota Payakumbuh menggelar Bazar Ramadan atau Pasar Murah yang dimulai hari ini, Rabu (23/3/2023), di Kantor Dinas Koperasi dan UKM, Kecamatan Payakumbuh Barat.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Koperasi dan UKM M.Faizal mengatakan, Bazar Ramadan ini digelar hingga Kamis (3/4/2023), yang bertujuan mangantisipasi kenaikan harga sembako pada bulan suci Ramadan.

“Adapun produk yang ditawarkan di antaranya beras, gula pasir, minyak goreng, dan telur ayam,” katanya.

Dijelaskan M Faizal, program ini menjadi prioritas bagi Dinas Koperasi dan UKM dalam menghadirkan sembako dengan harga murah, sekaligus mengendalikan laju inflasi sesuai arahan Pj Walikota Payakumbuh.

“Apalagi, pada bulan suci Ramadan biasanya harga sembako cenderung naik, mudah-mudahan dengan adanya program ini dapat membantu warga,” tambahnya.

Dikatakan, selama ini, Pj Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda menaruh perhatian serius pada program-program pengendalian inflasi.

“Ditargetkan, tahun ini angka inflasi di Kota Payakumbuh bisa ditekan hingga di bawah 5 persen,” sebutnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan harga bahan pokok murah, yang sudah disubsidi pemerintah, disampaikan, bisa datang ke Dinas Koperasi dan UKM, dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. (026)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait