Paskibra Kota Sawahlunto Dikukuhkan

Pengukuhan anggota Paskibra Kota Sawahlunto. (Foto: Pemko Sawahlunto/SumbarFokus.com)

SAWAHLUNTO (SumbarFokus)

Wali Kota Sawahlunto Deri Asta mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Sawahlunto, yang akan bertugas pada upacara pengibaran bendera Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78, di Aula BDTBT Sungai Durian, Rabu (16/8/2023).

Bacaan Lainnya
KPU Provinsi Sumatera Barat

“Selamat menjalankan amanah menjadi pelaksana pengibaran bendera. Kita mendukung dan mendoakan supaya semua dapat melakukan tugasnya dengan baik dan lancar,” kata Deri Asta.

Wako juga menyebut, menjadi anggota Paskibra merupakan langkah awal dalam menjadi abdi negara. Untuk itu, lakukan yang terbaik untuk nusa dan bangasa serts jadilah remaja yang berprestasi.

” Bermimpilah setinggi langit, karena semangat anggota Paskibra tak kan pernah padam. Selamat menjalankan tugas untuk mengibarkan bendera merah putih besok. Lakukanlah yang terbaik, buat diri kalian bangga dengan keberhasilan kalian mengibarkan bendera merah putih,” sebutnya.

Anggota Paskibra Sawahlunto tahun 2023 berjumlah sebanyak 67 orang, terdiri dari 32 laki-laki dan 35 perempuan. Paskibra tersebut telah melaksanakan pemusatan latihan selama 25 hari, dengan lokasi latihan di Lapangan Ombilin, Lapangan Tenis Saringan, dan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Sapan. (025)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait