Peduli Sesama, Polwan dan ASN Polres Agam Bagikan Ratusan Paket Takjil

Jajaran Polisi Wanita (Polwan) dan ASN Polres Agam membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan. Kegiatan itu digelar di Jalan Jenderal Sudirman, depan Mapolres Agam Jumat (22/3/2024) sore. (Foto: ANIZUR/SumbarFokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Jajaran Polisi Wanita (Polwan) dan ASN Polres Agam membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan. Kegiatan itu digelar di Jalan Jenderal Sudirman, depan Mapolres Agam Jumat (22/3/2024) sore.

Bacaan Lainnya

Kapolres Agam melalui Kabag OPS AKP Bezaliel Mendrofa, menyampaikan, ada 100 paket takjil yang terdiri dari kolak dan makanan ringan untuk berbuka puasa dibagikan secara langsung kepada masyarakat yang melintasi jalan.

“Program ini merupakan komitmen bersama dari keluarga besar Polisi Wanita (Polwan) dan ASN Polres Agam selama bulan suci Ramadhan 1445 H,” katanya.

Kabag Ops menambahkan, selain membagikan paket takjil, jajaran personel Polwan dan ASN ini juga menyampaikan imbauan tertib berlalulintas kepada masyarakat yang mengendarai kendaraan.

“Semoga kegiatan positif ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi masyarakat yang menerimanya,” katanya.

Yola ,salah seorang warga pengguna jalan, merespon positif kegiatan itu.

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi inovasi yang digagas oleh Korp Bhayangkara ini,” ujarnya.

Sebagai warga, diakui, dirinya tidak menilai apa dan seberapa banyak isi dari paket takjil yang dibagikan. Tingkat kepedulian kepada warganya, diakui, yang membuat salut masyarakat.

“Semoga kegiatan seperti ini tetap berlanjut dan menjadi berkah serta ladang pahala bagi yang menyalurkan,” harapnya. (007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait