Pelajari Pengelolaan Dana Pensiun, Dewas Perumda Tirtanadi Sumut Sambangi Perumda AM Padang

Sekretaris Dewan Pengawas Perumda Tirtanadi Sumatera Utara ISilmi, bersama anggota Andry Mahyar, Darlan Hasibuan, Sulung Supratman dan staf dewas Defi Khairani, mengunjungi Perumda AM Kota Padang terkait pengelolaan dana pensiun karyawan yang dikelola oleh Dapen Tirta Nusantara Perumda AM Kota Padang. (Foto: Perumda AM Kota Padang/sumbarfokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Sekretaris Dewan Pengawas Perumda Tirtanadi Sumatera Utara ISilmi, bersama anggota Andry Mahyar, Darlan Hasibuan, Sulung Supratman dan staf dewas Defi Khairani, mengunjungi Perumda AM Kota Padang terkait pengelolaan dana pensiun karyawan yang dikelola oleh Dapen Tirta Nusantara Perumda AM Kota Padang.

Bacaan Lainnya

Kedatangan rombongan yang berjumlah lima orang ini langsung disambut oleh Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal di ruang kerjanya, didampingi Direktur Umum Afrizal Kuning.

Turut hadir dan ikut menyambut rombongan adalah Ketua Dewan Pengawas Perumda AM Kota Padang Arfian beserta anggota Arfinel dan Effendi.

Dirut Hendra Pebrizal mengucapkan selamat datang dan terimakasih telah menjadikan Perumda AM Kota Padang sebagai tujuan untuk belajar dan mengkaji banyak hal terutama tentang pengelolaan dana pensiun karyawan. Pada kesempatan kunjungan tersebut, Direktur Dana Pensiun Tirta Nusantara Tomi Wirawan turut memaparkan tentang pengelolaan dana pensiun dimaksud.

“Semoga apa yang telah dibahas dalam pertemuan ini bisa menjadi bahan acuan, kemudian dikembangkan untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan pegawai,” sebutnya. (003)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait