Rangkiang Ameh Paninggahan Solok Terpilih Ikuti Lomba Bumnag Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar

Rangkiang Ameh Paninggahan Solok Terpilih Ikuti Lomba Bumnag Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar. (Foto: Pemkab Solok/SumbarFokus.com)

SOLOK (SumbarFokus)

Bupati Solok diwakili DPMN Romi Hendrawan bertemu dengan Bumnag Rangkiang Ameh dalam rangka persiapan lomba Bumnag berprestasi tingkat Sumbar, Jumat (7/6/2024) di Kantor Wali Nagari Paninggahan.

Bacaan Lainnya

Wali Nagari Paninggahan Jasman menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Solok kerena telah memilih Bumnag Rangkiang Ameh Paninggahan untuk mengikuti lomba Bumnag berprestasi tingkat Provinsi Sumbar.

“Kami laporkan bahwa mulai dari tahun 2018 Pemerintah Nagari telah ikut menganggarkan penyertaan modal untuk Bumnag Rangkiang Ameh Paninggahan ini.
Dapat kami laporkan juga pada tahun 2021 – 2023 Pendapatan Asli Nagari melalui BUMNag hampir mencapai Rp 100 juta. Dengan adanya Bumnag ini, banyak program pemerintah yang bisa dibantu di nagari. Kami berharap dukungan dari bapak ibu semua mudah mudahan Bumnag kita mendapat juara di tingkat provinsi tahun ini,” jelasnya.

DPMN Romi Hendrawan turut menyampaikan, pihaknya berterima kasih kepada seluruh OPD terkait se- Kabupaten Solok, Camat Junjung Sirih, Wali Nagari Paninggahan, Pengurus Bumnag dan seluruh pihak yang ikut berperan aktif dalam membantu dalam pembinaan Bumnag di Kabupaten Solok khususnya, serta membantu mensinergikan program-program pemerintah demi kesejahteraan rakyat pada umumnya.

“Adapun tujuan penilaian lapangan ini adalah untuk melihat kesamaan/sinkronisasi laporan yang disampaikan oleh Bumnag Rangkiang Ameh Nagari Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok,” katanya. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait