Sambut MTP Usai Serahkan Bantuan Korban Banjir, Bupati Agam Ungkap Salut

Sambut MTP Usai Serahkan Bantuan Korban Banjir, Bupati Agam Ungkap Salut. (Foto: Pemkab Agam/SumbarFokus.com)

AGAM (SumbarFokus)

Usai menyerahkan bantuan untuk 21 orang korban terdampak bencana banjir bandang yang rumahnya rusak berat, rombongan Masyarakat Tualang Peduli (MTP) Kabupaten Siak, Provinsi Riau bersilaturahmi dengan Bupati Agam di Mess Pemda Belakang Balok, Bukittinggi, Selasa (11/6/2024).

Bacaan Lainnya

Kedatangan rombongan tersebut disambut hangat Bupati Agam Dr H Andri Warman MM di Mess Belakang Balok.

Dalam diskusi yang berlangsung hangat Bupati Agam Dr. H. Andri Warma MM mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan MTP kepada masyarakat Agam.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Agam mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah MTP berikan kepada masyarakat Kabupaten Agam,” ujarnya.

Bupati Agam juga menceritakan kondisi di Kabupaten Agam.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Dengan bantuan ini bukan hanya sekedar bantuan bagi kami tapi bentuk silaturahim untuk mempererat persaudaraan antar Kabupaten Agam dengan Kabupaten Siak,” katanya.

Menyikapi hal tersebut, Bendahara MTP Irdam menyebutkan, bahwa kedatangan rombongannya selain memberikan bantuan juga untuk melihat lansung kondisi masyarakat.

“Kedatangan kami selain mempererat tali silaturahim juga untuk memastikan bahwa bantuan yang akan disalurkan kepada saudara kami di Kabupaten Agam tepat sasaran,” tambahnya.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Agam juga memberikan reward kepada salah seorang anggota MTP Lepi Sumarni berupa sepatu sirah karena telah berhasil menjawan pertanyaan Bupati Andri Warman.

Temu ramah diakhiri makan malam bersama yang berlangsung akrab. (000/007)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait