Wako Fadly Apresiasi Wisuda Tahfiz SDIT Ma’arif

Laksanakan Wisuda Tahfiz ke-8 dan Tasyakuran bagi kelas VI, Sabtu (27/5/2023) di Gedung M. Syafe'i, Wali Kota (Wako) Fadly Amran apresiasi SDIT Ma'arif. (Foto: Ist.)

PADANG PANJANG (SumbarFokus)

Laksanakan Wisuda Tahfiz ke-8 dan Tasyakuran bagi kelas VI, Sabtu (27/5/2023) di Gedung M. Syafe’i, Wali Kota (Wako) Fadly Amran apresiasi SDIT Ma’arif.

Bacaan Lainnya

Saat membuka kegiatan tersebut, Wako Fadly manyampaikan selamat kepada SDIT Ma’arif yang sudah berhasil mendidik anak-anak sebagai penghafal Al-Qur’an yang ditandai dengan banyaknya yang mengikuti wisuda tahfiz ini.

“Kita juga mengucapkan selamat kepada wali murid yang juga berperan penting dalam memberikan pengetahuan umum dan juga membimbing anak-anak untuk dekat dengan Al-Qur’an dari usia dini,” ucapnya.

Selain itu, Fadly juga mengapresiasi SDIT Ma’arif dengan sekian banyaknya prestasi yang sudah diraih, baik di tingkat kota, provinsi, nasional, maupun internasional.

Lebih lanjut Ia juga berharap kepada guru dan juga wali murid, untuk bisa menjaga dan mendampingi anak-anak ini agar bisa terus menjaga hafalannya hingga bisa menjadi hafiz Al-Qur’an sampai 30 Juz.

Fadly juga berkesempatan memberikan penghargaan dan juga reward secara pribadi langsung kepada Kaysha Aziza Humaira, siswa kelas III, anak dari pasangan Hendra dan Nurhasni yang memiliki hafalan tertinggi sebanyak 17 Juz.

Wisuda ini diikuti sebanyak 58 siswa kelas VI, 62 siswa dari kelas I hingga kelas V dan Wisuda Tahfiz Guru yang diikuti sebanyak 30 guru. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait