Wako Hendri Septa Pastikan Pahlawan Kebersihan Bakal Dapat Insentif 12 Bulan

Memperhatikan kesejahteraan petugas kebersihan di Kota Padang, Wali Kota Padang Hendri Septa memastikan intensif selama 12 bulan bagi pasukan oranye tahun 2024 ini. (Foto: Pemko Padang/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Memperhatikan kesejahteraan petugas kebersihan di Kota Padang, Wali Kota Padang Hendri Septa memastikan intensif selama 12 bulan bagi pasukan oranye tahun 2024 ini. Hal ini ia utarakan di hadapan ratusan petugas kebersihan saat berbuka bersama di Palanta Rumah Dinas, Jumat (15/3/2024).

Bacaan Lainnya

“Tahun ini pahlawan kebersihan Kota Padang tidak perlu khawatir, kita pastikan selama 12 bulan penuh insentif tahun 2024 ini,” tutur Hendri Septa didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang Fadelan FM.

Tidak lupa ia mengapresiasi petugas kebersihan yang telah berjibaku dalam menjaga kebersihan Kota Padang. Kendati Bulan Ramadhan, ia berharap agar para petugas kebersihan tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

“Terima kasih kepada bapak ibu semua. Semoga apa yang kita kerjakan di bulan suci ini menjadi berkah. Jangan pernah berhenti berbuat yang terbaik, baik dalam hal ibadah ataupun pengabdian,” tuturnya.

Terakhir Hendri Septa menegaskan bahwa menjaga kebersihan tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kebersihan semata. Tetapi semua pihak juga memiliki peran, terutama seluruh masyarakat. Ia meminta komitmen semua pihak agar Kota Padang kembali meraih penghargaan Adipura. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait