Apel Gabungan Pemkab Solok, Sekda: Jaga Netralitas Pilkada 2024

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Solok Medison bertindak sebagai pembina apel di lingkungan Pemkab Solok, Senin (4/3/2024) di Lapangan Kantor Bupati Solok. (Foto: Pemkab Solok/SumbarFokus.com)

SOLOK (SumbarFokus)

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Solok Medison bertindak sebagai pembina apel di lingkungan Pemkab Solok, Senin (4/3/2024) di Lapangan Kantor Bupati Solok.

Bacaan Lainnya

Ia menyampaikan, saat ini telah memasuki bulan ke-3 tahun anggaran 2024, untuk itu segala hal terkait pelaksanaan kegiatan tahun ini agar segera dimulai sesuai dengan tahapan-tahapannya walaupun sebelumnya mungkin sempat tertunda karena adanya pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.

“Alhamdulillah Pemilu di wilayah Kabupaten Solok berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta hingga hari ini dari kita sebagai ASN tidak ada catatan-catatan terkait pelanggaran dalam menjaga netralitas pelaksanaan Pemilu,” ujarnya.

Selanjutnya, Ia menyampaikan bahwa pada tahun ini juga akan dilaksanakan Pilkada.

“Untuk itu seperti halnya Pemilu Serentak ini kita harapkan kepada seluruh ASN untuk mendukung segala bentuk pelaksanaan Pilkada serta senantiasa menjaga netralitas dalam pelaksanaannya,” katanya lagi.

Usai apel, dilanjutkan dengan Kegiatan donor darah dan bazar UMKM dalam rangka mendukung pengembangan sektor UMKM di kabupaten Solok. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait