Bakti Sosial untuk Negeri di Jambi Resmi Dilepas Kapolda

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Edi Mardianto, memimpin pelepasan rangkaian Bakti Sosial Presisi Untuk Negeri, Senin (22/1/2024). (Foto: Polda Jambi/SumbarFokus.com)

JAMBI (SumbarFokus)

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Edi Mardianto, memimpin pelepasan rangkaian Bakti Sosial Presisi Untuk Negeri, Senin (22/1/2024).

Bacaan Lainnya

Bantuan Sosial yang di berikan oleh Polda Jambi dan jajaran yaitu berupa 12.000 Paket Sembako yang akan segera dibagikan kepada masyarakat Jambi .

Kapolda menyebut, pihaknya menghadirkan beberapa perwakilan dari masyarakat yang terdiri dari pemandi jenazah, marbot masjid, perwakilan komunitas tionghoa, pengurus gereja dan beberapa perwakilan komunitas lainnya.

“Hari ini, Kapolda Jambi melepas secara simbolis kendaraan yang membawa paket sembako yang akan segera dibagikan kepada masyarakat, ada 12.000 paket yang dibagikan oleh Polda Jambi dan jajaran,” jelasnya.

Lebih lanjut diterangkan Alumni Akpol 1991 ini, pembagian bantuan sosial ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polda Jambi kepada masyarakat Jambi yang membutuhkan bantuan.

“Kita berharap tentunya bantuan paket sembako ini, sedikit banyaknya dapat membantu meringankan masyarakat Jambi yang sedang membutuhkan bantuan, mengingat beberapa wilayah di Jambi juga sedang di landa bencana banjir sehingga diharapkan bisa membantu,” ujarnya. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait