Bupati Suhatri Bur Terima Penghargaan Nagari Award Tahun 2023

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur terima penghargaan Nagari Award Tahun 2023 dari Forum Wali Nagari (Forwana) Kabupaten Padang Pariaman. (Foto: Pemkab Padang Pariaman/sumbarfokus.com)

PADANG PARIAMAN (SumbarFokus)

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur terima penghargaan Nagari Award Tahun 2023 dari Forum Wali Nagari (Forwana) Kabupaten Padang Pariaman. Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Forwana Hilman H, pada acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musyda) Forwana, bertempat di Malibo Anai Resort Nagari Guguak Kecamatan 2 x11 Kayu Tanam, Minggu (06/07).

Bacaan Lainnya

Bupati Suhatri Bur menerima penghargaan tersebut, karena dinilai memiliki kepedulian yang tinggi dan berkontribusi besar terhadap pemberdayaan masyarakat dan pembangunan di nagari.

Dalam arahannya, Bupati Suhatri Bur menyampaikan bahwa nagari merupakan ujung tombak pembangunan daerah. Dipastikannya bahwa pembangunan daerah secara otomatis akan selalu sejalan dengan pembangunan di nagari.

“Mewujudkan visi Padang Pariaman Berjaya butuh kerja keras kita semua, termasuk peran penting Forum Wali Nagari. Makanya Pemberdayaan masyarakat dan pembangunan nagari harus terkonsentrasi,” terangnya menambahkan.

Bupati yang akrab disapa Aciak oleh masyarakat ini, mengapresiasi langkah Forum Wali Nagari yang sangat membantu kerjanya dalam memimpin Padang Pariaman. Dia senantiasa berharap dukungan dan kerjasama Forum Wali Nagari dalam menyukseskan berbagai program daerah ke depannya.

“Terima kasih kepada Ketua Forwana dan jajaran yang telah berdedikasi untuk masyarakat. Semoga kedepannya Forum ini semakin dapat menunjukan eksistensinya dalam mewujudkan pembangunan di nagari sebagai upaya untuk menyejahterakan kehidupan masyarakat Padang Pariaman,” ujarnya berharap.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Forwana Padang Pariaman Hilman H menerangkan, Penghargaan Nagari Award ini diberikan sebagai ungkapan rasa terima kasih masyarakat nagari kepada mereka yang memiliki kepedulian dan telah berkontribusi terhadap pembangunan nagari. Bahkan ditegaskannya, penghargaan ini akan menjadi agenda rutin Forwana Padang Pariaman sebagai bentuk apresiasi dari Wali Nagari se-Kabupaten Padang Pariaman.

“Terima kasih kepada pak Bupati dan tokoh-tokoh yang peduli terhadap pembangunan nagari dan pemberdayaan masyarakat Padang Pariaman,” ungkapnya. (000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait