Departemen Sosiologi FIS UNP Gelar Capacity Building di Bukittinggi

Departemen Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang (FIS-UNP) melaksanakan kegiatan capacity building di Ballroom Grand Bunda Hotel Bukittinggi, Sabtu dan Minggu (17- 18/2/2024). (Foto: UNP/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Sebagai upaya untuk menjaga dan meningkatkan kekompakan tim dalam menjalankan tugas dan fungsinya serta komunikasi atau koordinasi sesama anggota tim baik pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan, Departemen Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang (FIS-UNP) melaksanakan kegiatan capacity building di Ballroom Grand Bunda Hotel Bukittinggi, Sabtu dan Minggu (17- 18/2/2024).

Bacaan Lainnya

Kepala Departemen Sosiologi FIS UNP Dr. Delmira Syafrini, S. Sos, M. mengatakan ” melalui kegiatan capasity building ini, akan memperkuat kerja sama tim dan tentunya sekaligus koordinasi karena banyak tugas-tugas tridharma Perguruan Tinggi dan administratif yang akan kita selesaikan lagi, kegiatan kita yang monoton di departemen bisa kita cairkan dengan kegiatan ini” tegas Doktor Sosiologi UNPAD Bandung ini.

Dalam kegiatan ini dilakukan berbagai permainan kecil yang menuntut konsentrasi dan kerja sama antar individu dalam kelompok bersama fasilitator handal LSM Jemari Padang Khairul Fahmi, S. Sos, M. Si yang salah seorang dosen Sosiologi di departemen ini. Selanjutnya kegiatan ditutup dengan tukar kado dan hiburan karaoke bersama. (000/unp)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait