Dirut Perumda AM Padang Turun Langsung Memantau Pendistribusian Air Bersih

Meski hujan sudah mulai terasa tercurah di Kota Padang, namun efek kekeringan air bersih masih dirasakan oleh sejumlah warga Kota Padang. Untuk itu, Perumda Air Minum (AM) Kota Padang terus menyalurkan air bersih ke masyarakat yang membutuhkan. (Foto: Perumda AM Kota Padang/sumbarfokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Meski hujan sudah mulai terasa tercurah di Kota Padang, namun efek kekeringan air bersih masih dirasakan oleh sejumlah warga Kota Padang. Untuk itu, Perumda Air Minum (AM) Kota Padang terus menyalurkan air bersih ke masyarakat yang membutuhkan

Bacaan Lainnya

Sedari pagi, aktivitas pendistribusian air dengan mobil tangki ke daerah terdampak kekeringan tetap berlanjut. Bagi Perumda Air Minum Kota Padang, hal ini sudah menjadi tugas rutin bahkan sudah menjadi kewajiban, terlebih dengan keadaan yang seperti saat ini.

Diketahui, sejak berlangsungnya musim kemarau hingga hari ini, pendistribusian air bersih tetap disalurkan Perumda AM Kota Padang dari pagi hingga larut malam untuk pelanggan dan masyarakat.

Ditegaskan oleh Dirut Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal, kubikasi air yang dikeluarkan hanyalah angka, ketersediaan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari pelanggan dan masyarakat itu lebih utama.

Dirut bahkan menyempatkan diri turut serta bersama petugas memantau kelancaran pendistribusian pada hari ini. Kehadiran Dirut adalah untuk memastikan pendistribusian air ini berjalan lancar dan tepat sasaran.

Dalam kesempatan itu, Dirut menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang terlibat dalam penyaluran air bersih ini. Dia juga mengajak semua pihak berdoa untuk kebaikan semua, di tengah situasi kekeringan ini. (000/003)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait