Gubernur Sumbar: Dukungan Kejaksaan Dibutuhkan Demi Suksesnya Penyelenggaraan Ajang-Ajang Nasional

Gubernur Mahyeldi beserta jajaran mengaku siap dukung penegakan supremasi hukum di Sumbar. (Foto: Ist.)

PADANG (SumbarFokus)

Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi beserta jajaran mengaku siap dukung penegakan supremasi hukum di Sumbar. Dikatakan, selama tahun 2023 ini banyak agenda nasional yang akan diselenggarakan di Sumbar. Untuk mensukseskan hal tersebut, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat butuh dukungan dan pendampingan dari Kejaksaan.

Bacaan Lainnya

“Kita berharap semua kegiatan berjalan sukses, baik dalam penyelenggaraan maupun dalam pertanggungjawabannya, maka kita perlu dukungan dan pendampingan dari Kejaksaan agar tidak ada kekeliruan dalam pertanggungjawaban keuangan nantinya,” ungkap Mahyeldi, saat acara Penyambutan dan Silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sumbar yang baru, di Auditorium Gubernuran, Padang Selasa (23/5/2023).

Selanjutnya, Gubernur beserta segenap unsur Forkopimda Provinsi Sumbar mengucapkan selamat datang di Sumbar kepada Asnawi beserta istri, dan berharap nantinya dapat saling bersinergi dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

Kepada Kajati Sumbar yang lama, Yusron, Gubernur mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi yang telah diberikan untuk penegakan hukum di Ranah Minang.

“Kami, atas nama Pemprov Sumbar dan segenap unsur Forkopimda beserta masyarakat, menyampaikan selamat datang kepada Bapak Asnawi dan terima kasih kepada Bapak Yusron semoga segala hal baik yang telah kita jalin selama ini dapat terus berlanjut ke depannya,” sebut Gubernur Mahyeldi.

Sementara, Kajati Sumbar yang baru, Asnawi, menyampaikan, selama menjalankan tugas nantinya Ia berharap dapat berkolaborasi dengan seluruh unsur Forkopimda dan membantu Sumbar menjadi lebih baik dari segi penegakan supremasi hukum.

“Dengan amanah ini, saya tentu berharap dapat bersinergi dengan seluruh unsur Forkopimda dan bisa membantu Provinsi Sumbar menjadi lebih baik,” ujarnya Kajati.

Acara penyambutan tersebut, selain dihadiri oleh Gubernur beserta Forkopimda Provinsi Sumbar, juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar beserta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Sumbar. (000/adpsb)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait