INAFIS Satreskrim Polres Aceh Timur Lakukan Olah TKP Temuan Mayat di Peureulak Timur

Anggota Unit Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Satreskrim Polres Aceh Timur, Polda Aceh, Selasa, (2/7/2024) petang, melakukan olah TKP dan identifikasi atas temuan mayat laki laki pada sebuah warung di Gampong Babah Krueng, Kecamatan Peureulak Timur. (Foto: ISKANDAR/SumbarFokus.com)

ACEH TIMUR (SumbarFokus)

Anggota Unit Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Satreskrim Polres Aceh Timur, Polda Aceh, Selasa, (2/7/2024) petang, melakukan olah TKP dan identifikasi atas temuan mayat laki laki pada sebuah warung di Gampong Babah Krueng, Kecamatan Peureulak Timur.

Bacaan Lainnya

Mayat pertama kali diketahui oleh M. Thalib (66), warga Gampong Babah Krueng, sekira pukul 17.00 WIB, yang saat itu ia hendak memotong rumput di sekitar warung.

“Biasanya warung tersebut buka, namun saat itu warung kondisi tertutup, kemudian saksi (M. Thalib) memberitahukan kepada tetangga seputar warung selanjutnya bersama sama membuka paksa pintu warung dan didapati pemilik warung diduga sudah meninggal dunia. Kemudian warga memberitahu Keuchik Gampong Babah Krueng dan menghubungi kami,” ujar Kapolsek Peureulak Timur Ipda Surya Wirawanto, Rabu (3/7/2024).

Memperoleh informasi tersebut, Kapolsek Peureulak Timur berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur. Selanjutnya Satreskrim Polres Aceh Timur menerjunkan Unit INAFIS untuk melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut dan teridentefikasi identitas mayat itu adalah M. Saleh (60), warga Gampong Babah Kreung, Kecamatan Peureulak Timur.

Hasil identifikasi, tidak ada ditemukannya tanda tanda kekerasan pada tubuh M. Saleh. Selanjutnya jenazahnya diserahkan kepada keluarganya. (020)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait