Bupati Solok Terima Kunjungan Capacity Building Tim Pengendali Inflasi Daerah Kabupaten Muko-Muko dan Kunjungan ke Sentra Pertanian Kabupaten

Bupati Solok Terima Kunjungan Capacity Building Tim Pengendali Inflasi Daerah Kabupaten Muko-Muko dan Kunjungan ke Sentra Pertanian Kabupaten. (Foto: Pemkab Solok/SumbarFokus.com)

SOLOK (SumbarFokus)

Bupati Solok diwakili Asisten III Edityawarman terima kunjungan Bupati Muko-Muko Abdiyanto beserta rombongan dalam capacity building TPID, Rabu (3/7/2024) di Ruang Rapat Sekda Kabupaten Solok.

Bacaan Lainnya

Asisten III Edityawarman mengucapkan selamat datang sekaligus permohonan maaf Bupati Solok karena tidak dapat menghadiri dan menyambut rombongan tamu karena ada agenda yang tidak dapat diwakilkan.

“Kami pemerintah Kab.Solok menyambut baik maksud dan tujuan bapak ibu semua. Semoga bapak ibu semua betah dan nyaman selama berada di Kabupaten Solok dan semoga silaturahmi kita ini dapat terus terjalin hendaknya,” ujarnya.

Selanjutnya, Sekda Kabupaten Muko-Muko menyampaikan, pihaknya bermaksud ingin belajar lebih banyak kepada Pemkab Solok terkait pencegahan inflasi.

“Dan juga kami ingin berkunjung dan menyaksikan langsung sentra pertanian yang ada di Kabupaten Solok khususnya bawang merah,” jelasnya. (000/ril)

 

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait