Kota Padang Raih Adipura, Wako Hendri Septa Jamu Ratusan Pasukan Oranye Makan Siang

Padang
Wali Kota Padang Hendri Septa menjamu ratusan pasukan oranye Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang makan siang bersama, di Pool Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, Air Pacah, Rabu (8/3/2023). (Foto: Ist.)

PADANG (SumbarFokus)

Sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih atas diraihnya penghargaan Adipura oleh Pemerintah Kota Padang, Wali Kota Padang Hendri Septa menjamu ratusan pasukan oranye Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang makan siang bersama.

Bacaan Lainnya

Jamuan makan siang tersebut dilaksanakan di Pool Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, Air Pacah, Rabu (8/3/2023).

“Alhamdulillah, Kota Padang kembali meraih penghargaan Adipura. Semua ini berkat jasa dan kerja keras bapak Ibuk yang telah mempertahankan Padang sebagai kota terbersih di Indonesia,” ucap Wako.

Selanjutnya Wako Hendri Septa menyampaikan apresiasi dan memuji kinerja pasukan oranye yang telah membersihkan Kota Padang tanpa kenal waktu, sehingga Kota Padang menjadi indah dan nyaman.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah bekerja tanpa kenal waktu membersihkan Kota Padang. Terima Kasih telah menjaga kebersihan Kota Padang, rumah kita, tempat kita tinggal. Saya harap penghargaan yang kita terima ini dapat terus dipertahankan,” pungkas Wako Hendri Septa.

Seperti diketahui, penghargaan Adipura diserahkan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia di Jakarta pada 28 Februari 2023 lalu. Penilaian Adipura dilakukan terhadap 258 dari 514 kabupaten / kota di Indonesia, Kota Padang berhasil meraih penghargaan Adipura kategori Kota Besar bersama 6 kota se-Indonesia.

Turut hadir mendampingi Wako Hendri Septa, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Administrasi Umum Corri Saidan, Kepala Dinas Perkim Raf Indria, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Mairizon dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.

(000/ril)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait