Kunjungi UNP, MAS Ar Risalah Gali Informasi Seputar Kampus hingga Kunjungi Perpustakaan

Kunjungi UNP, MAS Ar Risalah Gali Informasi Seputar Kampus hingga Kunjungi Perpustakaan. (Foto: UNP/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan siswi dari Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Perguruan Islam Ar Risalah pada Jumat (21/6/2024) pagi.

Bacaan Lainnya

Kedatangan rombongan Ar Risalah di Ruang Sidang SPI Gedung Rektorat UNP itu disambut langsung oleh Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, S.Sos, M.Si dan Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Prof. Dr. Rahadian Z, S.Pd, M.Si

Kepala MAS Perguruan Islam Ar Risalah yang dalam hal ini diwakili oleh Ustad Muhammad Khairul Jawad mengungkapkan bahwa tujuan kedatangannya dalam rangka mengenal lebih banyak jurusan dan program studi di UNP serta memperoleh bimbingan teknis terkait riset dan teknologi.

Tak hanya itu, kedatangan mereka ini lanjutnya ingin mengunjungi Gedung Pusat Informasi dan Perpustakaan UNP yang tengah viral saat ini. “Terimakasih atas sambutannya dari UNP. Semoga anak-anak yang merupakan harapan bangsa dan agama dapat memperoleh pengalaman yang berharga setelah mengunjungi UNP,” terangnya saat memberi sambutan.

Sekretaris Universitas dalam sambutannya sangat mengapresiasi kedatangan siswi-siswi MAS Ar Risalah ke UNP. Ia juga memaparkan mengenai sejarah UNP dan fasilitas yang dimiliki UNP serta memperkenalkan Fakultas, Departemen dan Program Studi yang ada di UNP.

Saat memaparkan materi Dr. Erianjoni juga mengingatkan kepada siswi-siswi tersebut untuk jangan salah pilih Program Studi saat melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi. “Pilihlah jurusan sesuai dengan minat bakat anda sehingga anda bisa dengan sepenuh hati dalam menjalankan perkuliahan,” tambahnya.

Sementara itu Prof. Rahadian memaparkan materi mengenai riset dan teknologi. Ia juga memberikan motivasi kepada para siswa sehingga disambut antusias oleh para siswa.

Usai mengunjungi Rektorat UNP, Rombongan MAS Ar Risalah diajak berkeliling di Gedung Pusat Informasi dan Perpustakaan UNP yang baru saja diresmikan pada 3 Juni lalu. Mereka terlihat sangat antusias melihat fasilitas-fasilitas di Perpustakaan UNP. (000/unp)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait