Menwa UNP Gelar Serah Terima Jabatan Komandan Baru

Resimen Mahasiswa Batalyon 102 Mahabhakti Universitas Negeri Padang (UNP), pada Sabtu (9/3/2024) melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Komandan periode 2023-2024, Robi'ul Amin ke Komandan periode 2024-2025, Rendi Riano. (Foto: UNP/SumbarFokus.com)

PADANG (SumbarFokus)

Resimen Mahasiswa Batalyon 102 Mahabhakti Universitas Negeri Padang (UNP), pada Sabtu (9/3/2024) melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Komandan periode 2023-2024, Robi’ul Amin ke Komandan periode 2024-2025, Rendi Riano.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang diselenggarakan di Auditorium FIS itu dihadiri langsung oleh Pembina Menwa yaitu Donny Fernandez, M.Sc. Ormawa dan Menwa Se Sumatera Barat.

Dalam sambutanya Donny Fernandez, M.Sc menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan Sertijab ini. Menurutnya kegiatan ini dilaksanakan agar Menwa UNP semakin berkembang dan banyak Generasi-generasi Penerusnya dan Menwa UNP dapat membawa nama UNP lebih baik kedepannya

“Selamat atas terpilihnya Rendi Riano sebagai Komandan baru dan semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” terangnya.

Diketahui Sertijab Merupakan penyerahan dan penerimaan jabatan, tanggung jawab dan wewenang dari Komandan lama kepada Komandan baru. Dimana sertijab ini dilaksanakan setiap satu kali dalam setahun. (000/unp)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait