Pererat Silaturahmi dan Sinergitas Kemitraan, Polres Pasbar Buka Puasa bersama Insan Pers

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto didampingi Waka Polres Kompol Chairul Amri Nasution dan Pejabat Utama (PJU) bersama puluhan insan pers setelah acara buka puasa bersama. (Foto: Polres Pasaman Barat/SumbarFokus.com)

PASAMAN BARAT (SumbarFokus)

Sebagai bentuk menjalin silaturahmi, kerjasama dan kemitraan Polri dengan insan pers, Polres Pasaman Barat menggelar kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polres setempat, Selasa (2/4/2024).

Bacaan Lainnya

Dengan penuh rasa kebersamaan dan keakraban, acara tersebut dihadiri Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto dan Waka Polres Kompol Chairul Amri Nasution beserta para Pejabat Utama (PJU), Ketua Bhayangkari Ny. Panca Agung dan pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman Barat beserta puluhan insan pers yang bertugas di Kabupaten Pasaman Barat.

“Kegiatan buka puasa bersama dengan para insan pers sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah di bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, serta menjalin silaturahmi dan kemitraan bersama insan pers yang bertugas di Kabupaten Pasaman Barat,” Kata Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto.

Dikatakan, bersamaan dengan kegiatan ini, atas nama pimpinan dan jajaran Polres Pasaman Barat, mengucapan terima kasih kepada para insan pers yang begitu aktif dengan semangat kebersamaan dan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan serta menjaga situasi Kamtibmas mulai dari berbagai tahapan hingga pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Pasaman Barat.

“Partisipasi rekan-rekan insan pers sangat kita apresiasi, terutama dalam memberikan informasi kepada masyarakat yang sejuk dan pemberitaan yang berimbang selama Pemilu Serentak 2024,” ucapnya.

Menurutnya, berbagai tahapan hingga selama pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di Bumi Tuah Basamo berjalan dengan aman dan kondusif. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerja sama dan komunikasi yang terjalin dengan baik dari semua pihak serta unsur Pemerintah Daerah, TNI, jajaran Polres Pasaman Barat, insan pers dan masyarakat.

“Alhamdulilah, secara keseluruhan selama pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan tertib, tentunya dalam pesta demokrasi ada beberapa item yang komplain dengan hasil Pemilu 2024, namun hal tersebut dapat teratasi dengan baik, sejuk dan damai,” ungkapnya.

Ditambahkan, selain sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan insan pers, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dalam memberikan informasi seputaran kegiatan Polres Pasaman Barat dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Kita berharap silaturahmi dan buka puasa bersama ini dapat membawa dampak yang positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat,” ucapnya.

Ia mengajak seluruh insan pers untuk menjaga hubungan yang harmonis dan selalu memprioritaskan kepentingan bersama dalam menyajikan berita yang positif dan berimbang.

“Semoga kita sama-sama dapat memberikan kontribusi yang positif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto acara yang juga memberikan bingkisan dan tali asih kepada puluhan insan pers menjelang hari raya Idulfitri 1 Syawal 1445 H. (018)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait