Wakil Ketua Komisi III DPRD Pasbar Minta Perantau Dukung Pembangunan Daerah

Wakil Ketua Komisi III DPRD Pasaman Barat beserta anggota DPRD lainnya, saat melaksanakan kunjungan kerja ke Batam Kepulauan Riau, Selasa (12/6/2024). (Foto: DPRD Pasaman Barat/SumbarFokus.com)

PASAMAN BARAT (SumbarFokus)

Wakil Ketua Komisi III DPRD Pasaman Barat menyambut baik silaturahmi Keluarga Besar Pasaman Barat di Batam Kepulauan Riau, melalui kegiatan ini diharapkan warga Pasaman Barat yang berada di perantauan terus mendukung pembangunan di daerah.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Komisi III DPRD Pasaman Barat Ali Nasir kepada awak media, Selasa (12/6/2024).

Dia sangat mengapresiasi dan bersyukur dengan adanya kegiatan silaturahmi yang diikuti oleh masyarakat Pasaman Barat yang berada di Batam dan sekitarnya. Menurutnya, hal tersebut mampu menjadi pemacu semangat jajaran eksekutif dan legislatif dalam membangun daerah.

“Kegiatan silaturahmi ini juga dapat menjadi wadah aspirasi masyarakat baik berupa gagasan maupun kritisi yang semata-mata untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Pasaman Barat,” tuturnya.

Ditambahkan, pihaknya berharap kepada seluruh warga Pasaman Barat di perantauan agar dapat mendukung pembangunan di Pasaman Barat, sehingga upaya menjadikan Kabupaten Pasaman Barat menjadi yang terdepan sebagai penyangga Ibu Kota Pasaman Barat dapat segera terwujud.

“Harapan kami sebagai wakil rakyat mengharapkan kepada kawan-kawan yang ada di perantauan di manapun berada, agar bisa mendukung bagaimana Pasaman Barat itu nantinya menjadi yang terdepan baik tingkat Provinsi hingga Pusat,” harapnya. (018)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait