Ini Amanat Bupati Solok saat Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid An-Nur Ponpes Raudhatul Ulum

Bupati Epyardi Asda menghadiri peresmian peletakan batu pertama pembangunan Masjid An-Nur Pondok Pesantren Raudhatul Ulum. (Foto: Pemkab Solok/sumbarfokus.com)

KABUPATEN SOLOK (SumbarFokus)

Bupati Epyardi Asda menghadiri peresmian peletakan batu pertama pembangunan Masjid An-Nur Pondok Pesantren Raudhatul Ulum, di Nagari Sirukam, Minggu (16/4/2023),

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Bupati mengatakan, dirinya merasa bangga dan bersemangat, untuk bisa hadir dalam kegiatan tersebut, dan demi kemaslahatan umat.

Bupati menyebutkan, pihaknya juga akan memberikan bantuan yang dibutuhkan sesuai dengan kapasitas Pemerintahan Kabupaten Solok.

“Terkait proses meratakan lahan, nantinya Pemerintah Daerah akan mengirim bantuan Excavator,” kata Bupati

Pemerintah Kabupaten Solok dalam hal ini juga memberikan bantuan sebesar Rp10 juta untuk pembangunan masjid tersebut.

Sementara, Pimpinan Pondok Pesantren Raudhatul Ulum menyampaikan, untuk tahap awal, akan dilakukan pembangunan masjid, yang pada hari ini diaksanakan peletakan batu pertamanya.

“Alhamdulillah, yayasan kita mendapatkan tiga perizinan, yakni di Bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi,” katanya.

Diketahui, juga ada bantuan dari Arab Saudi, yang disalurkan melalui Yayasan Bina Muwahhidin Surabaya, guna membantu pembangunan dan peningkatan kualitas dari pondok pesantren

Di sisi lain, Kabag Pembangunan Mesjid Yayasan Bina Muwahhidin menyampaikan, rombongan hadir guna ikut membantu dalam proses pembangunan masjid nantinya. (000)

Dapatkan update berita lebih cepat dengan mengikuti Google News SumbarFokus.com. Klik tanda bintang untuk mengikuti.



Pos terkait